Polres Sanggau Melaksanakan Kegiatan Anjang Sana dan Bakti Sosial | Daranante -->

10 Agustus 2021

Polres Sanggau Melaksanakan Kegiatan Anjang Sana dan Bakti Sosial


Polres Sanggau Melaksanakan Kegiatan Anjang Sana dan Bakti Sosial.


BORNEOTRIBUN Sanggau, Polres Sanggau menggelar kegiatan anjangsana dan Bakti Sosial ke Panti Asuhan dalam rangka Tahun Baru Islam 1443 H. Anjangsana dilakukan dengan mengunjungi anggota Polres Sanggau yang mengalami sakit (Ipda Sugeng Nurhadi), Selasa, 10/08/21.

Kegiatan ini dipimpin Kabag Sumda Kompol Suparwoto, di dampingi Kabag Ren Kompol Dwi Karno, Kasat Narkoba Iptu Sembiring dan Angota dari Urkes Polres Sanggau, kegiatan sebagai ajang silaturahmi dan memberikan tali asih bagi anggota yang sedang sakit, Polres Sanggau berharap dengan kegiatan anjangsana yang dilakukan tersebut bisa memberikan manfaat yang positif bagi anggota yang sedang sakit dan di berikan kesembuhan.

Selanjutnya melakukan kegiatan bakti sosial di Pesantren Hidayatullah Desa Penyeladi Kabupaten Sanggau, dan di lanjutkan memberikan Bakti Sosial ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Kec. Kapuas Kabupaten Sanggau. Kegiatan bakti sosial dan anjangsana dalam rangka Tahun Baru Islam 1443 H semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat walaupun tidak seberapa dapat membantu saudara-saudara kami.
(Humas Polres Sanggau)
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar