Perbakin Sanggau Kembali Gelar Latihan Menembak Persiapan Kejuaraan Menembak Perbakin Cup Kalbar. | Daranante -->

23 Agustus 2021

Perbakin Sanggau Kembali Gelar Latihan Menembak Persiapan Kejuaraan Menembak Perbakin Cup Kalbar.

Perbakin Sanggau Kembali Gelar Latihan Menembak Persiapan Kejuaraan Menembak Perbakin Cup Kalbar.

BorneoTribun.com, SANGGAU- Sejumlah atlet Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sanggau kembali melaksanakan latihan menembak di Gor Pancasila Sanggau Permai, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu 22 Agustus 2021. 

Latihan itu dipimpin langsung Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sanggau, Ferry Lim dan didampingi Sekretaris Perbakin Kabupaten Sanggau, Yesaya Poulorossi P Antang, Ketua KONI Sanggau, Ibrahim, dan dihadiri juga pengurus Club. 

Ketua Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Kabupaten Sanggau, Ferry Lim menyampaikan bahwa, latihan gabungan ini diikuti atlet dari empat club yaitu Kosak Shooting Club dari Kecamatan Kapuas, KSAU Hunter Club dari Kecamatan Kapuas, KSAP Hunting Club dari Kecamatan Parindu dan SAHC dari Kecamatan Meliau.

"Ini latihan gabungan yang kedua kalinya di Gor Pancasila. Latihan ini dilakukan sebagai persiapan bagi para atlet untuk mengikuti kejuaraan menembak Perbakin Cup Kalimantan Barat tahun 2021, Sesuai jadwal akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2021,"katanya.

Ferry menjelaskan, dari empat club tersebut mengutus masing-masing dua atlet untuk mengikuti kejuaraan menembak Perbakin Cup Kalimantan Barat tahun 2021. Jadi totalnya delapan atlet yang akan mengikuti kejuaraan menembak.

"Awalnya lima atlet seperti yang saya sampaikan beberapa waktu lalu, Tapi setelah kami mengusulkan kembali akhirnya disetujui delapan atlet. Kita ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara,"ujarnya.

Untuk itulah, Ferry berharap agar para atlet yang mengikuti kejuaraan menembak nantinya dapat mempersiapkan diri dengan baik. "Sisa beberapa hari lagi, manfaatkan untuk latihan. Harapan kita si nanti bisa menjadi yang terbaik lah dari Perbakin Sanggau,"jelasnya.

Adapun delapan atlet yang bakal mengikuti kejuaraan menembak diantaraya dari Kosak Shooting Club Kecamatan Kapuas (Joko Silvester Liu dan Supianus Lux). 
Dari KSAU Hunter Club Kecamatan Kapuas (Kristianto dan Deny Marhaendra). Kemudian dari 
KSAP Hunting Club Kecamatan Parindu (Heri Susanto dan Simeon Burhan) dan dari SAHC Kecamatan Meliau (Natalis Desem dan Arman Waris Triadi). 

Sumber: Humas Perbakin Sanggau
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar