Kapolres sanggau AKBP RAYMOND M MASENGI, S.I.K., M.H., digantikan AKBP ADE KUNCORO RIDWAN, S.I.K. | Daranante -->

04 Agustus 2021

Kapolres sanggau AKBP RAYMOND M MASENGI, S.I.K., M.H., digantikan AKBP ADE KUNCORO RIDWAN, S.I.K.

Kapolres sanggau AKBP RAYMOND M MASENGI, S.I.K., M.H., digantikan AKBP ADE KUNCORO RIDWAN, S.I.K. 

BORNEOTRIBUN SANGGAU, Pisah sambut Kapolres Sanggau dilaksanakan di Polres Sanggau secara sederhana dengan mengedepankan prokes, rangkaian kegiatan diawali penyambutan kapolres AKBP ADE KUNCORO RIDWAN, S.I.K., dengan tradisi potong bambu, tepung tawar tabur beras kuning, injak telur, diiringi tarian multi etnis dari sanggar segentar alam.

Kemudian kapolres AKBP ADE KUNCORO RIDWAN, S.I.K., disambut jajar Kehormatan didepan ruang SPKT Polres Sanggau didampingi AKBP RAYMOND M. MASENGI, S.I.K., M.H., lanjut disambut oleh PJU dan para Kapolsek jajaran untuk menuju ke ruang kerja Kapolres Sanggau.

AKBP RAYMON M MASENGI, S.I.K., M.H., yang bertugas sebagai Kapolres Sanggau selama 1 tahun 7 bulan 12 hari tentunya banyak hal yang telah dilakukan, salah satunya program unggulannya peningkatan pelayanan, RAYMOND dalam pisah sambut juga minta maaf kepada seluruh anggota manakala selama memimpin di Polres Sanggau ada kata-kata yang salah ataupun perbuatan tidak tepat secara pribadi maupun kedinasan mohon untuk di maafkan dan di ucapkan terima kasih atas dukungan seluruh personil hingga dapat menjalankan tugas selaku Kapolres Sanggau dengan baik juga berharap dukungan yang lebih dari dirinya diberikan kepada Kapolres AKBP ADE KUNCORO RIDWAN, S.I.K.

Selanjutnya AKBP RAYMOND M. MASRNGI, S.I.K., M.H., mohan doa untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru dikort Brimob jakarta kemudian dalam waktu dekat akan berangkat sebagai komandan pasukan PBB ke Afrika Tengah, semoga dapat berjalan dengan lancar, di beri kesehatan, kekuatan hingga dapat menjalankan tugas dengan baik.

AKBP ADE KUNCORO RIDWAN, S.I.K., jabatan Kapolres Sanggau telah diterima untuk itu minta dukungan dari seluruh anggota, PJU dan para Kapolsek dalam kepemimpinannya dapat membantu Kapolres dan berjanji akan selalu bersama dengan anggota, tidak akan malu maupun ragu untuk bertanya kepada anggota bila ada yang tidak tahu sehingga dalam bertugas di Polres Sanggau dapat dilaksanakan dengan baik ucap AKBP ADE KUNCORO RIDWAN, S.I.K.

(Humas Polres Sanggau)

Editor: Libertus


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar