Pomdam XII/Tanjungpura Selenggarakan Komsos. | Daranante -->

14 Juni 2021

Pomdam XII/Tanjungpura Selenggarakan Komsos.

Pomdam XII/Tanjungpura Selenggarakan Komsos.

BORNEOTRIBUN Pontianak, Pomdam XII/Tanjungpura menyelenggarakan komunikasi sosial di aula Pomdam XII/Tanjungpura di jalan Rahadi Oesman  no.1 Pontianak pada Minggu 13 juni 2021.

Kegiatan komunikasi sosial yang di laksanakan merupakan salah satu metode untuk lebih dekat dengan masyarakat. Dengan tema: Merajut Persatuan Dan Kesatuan Bangsa. 

Danpomdam XII/TPR Kolonel Cpm Parlindungan Marpaung mengatakan Kegiatan ini di laksanakan sebagai upaya mempererat komunikasi dengan masyarakat, mengajak masyarakat dalam mewujudkan jiwa kebangsaan terlebih di masa pandemi Covid 19, supaya sama-sama memperkokoh disiplin protokol kesehatan.

Danpomdam  juga menghimbau kepada masyarakat untuk mentaati dan lebih meningkatkan disiplin protokol kesehatan dengan 5M agar dapat meredam laju penyebaran Covid 19 di Kalimantan Barat, tambahnya.

Sementara itu, Shiddiq Enny, komandan menwa mahapura kalbar mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat jadi kami bisa menyampaikan apa saja keluhan kami dan ini juga bisa menjadi ajang silatuhrami, dengan tetap menaati protokol kesehatan.

(Pomdam XII/Tpr)
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar