Polda Kalbar Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Lapas Kelas II A Pontianak | Daranante -->

29 Juni 2021

Polda Kalbar Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Lapas Kelas II A Pontianak


Selama 4 Hari Dilaksanakan Vaksinasi Massal Di Lapas Kelas II A Pontianak Dan Rutan Pontianak.

BORNEOTRIBUN PONTIANAK, KALBAR –  Polda Kalimantan Barat menggelar Vaksinasi Covid-19 untuk pegawai dan keluarga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pontianak, pada Selasa 29 Juni 2021.

Vaksinasi ini dilaksanakan di Lapas kelas II A Pontianak, selain untuk percepatan penanganan Covid-19 juga sebagai rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-75.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menjelaskan, hari ini sebanyak 250 orang yang melaksanakan Vaksinasi terdiri atas pegawai dan keluarga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pontianak.

“Dari 250 orang, 100 orang di antaranya dari jajaran Lapas Kelas II A Pontianak dan 50 orang pegawai Rupbasan (Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara) Pontianak dan sisanya anggota keluarga pegawai Lapas,” kata Donny.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 4 hari, dari tanggal 29 Juni sampai 2 Juli 2021.

Donny juga menyampaikan, hari ini Vaksinasi dikhususkan untuk pegawai Lapas dan Rupbasan Pontianak serta keluarga, kemudian besok khusus untuk warga binaan Lapas Pontianak.

Warga binaan yang ada di Lapas kelas II A Pontianak sebanyak 1.073, untuk saat ini yang akan divaksin 250 orang. Sisanya masih menunggu tahapan Vaksinasi selanjutnya.

“Warga binaan yang divaksin hanya yang bersedia dan dilihat dari kondisi kesehatan mereka,” tutup Donny.

Penulis : Bripda Juni

Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar