Bakti Sosial Polsek Tayan Hilir di HUT Bhayangkara ke 75 | Daranante -->

27 Juni 2021

Bakti Sosial Polsek Tayan Hilir di HUT Bhayangkara ke 75

Bakti Sosial Polsek Tayan Hilir di HUT Bhayangkara ke 75. 

BORNEOTRIBUN SANGGAU,- Polsek Tayan Hilir ikut aktif berpartisipasi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75  salah satunya Kegiatan Bakti Sosial Polsek Tayan Hilir di laksanakan dari pukul 13.00 Wib sampai dengan pukul 15.30 Wib, Jumat (25/06/2021).

Kapolsek Tayan Hilir  IPTU Suwanto. S.H., mengatakan telah dilaksanakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 diwilayah Polsek Tayan Hilir berupa Bakti Sosial penyerahan Bantuan Paket Sembako kepada Purnawirawan Polri,  Warakawuri Polri dan Masyarakat yang membutuhkan di wilayah Hukum Polsek Tayan Hilir.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial tersebut diawali dengan APP dari Kapolsek Tayan Hilir IPTU SUWANTO, S.H., yang memberikan arahan agar bantuan yang disampaikan tepat pada sasaran dan untuk menyampaikan maksud dan tujuan penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Lanjutnya Sasaran dari pelaksanaan kegiatan Bhakti Sosial tersebut adalah Purnawirawan Polri,  Warakawuri Polri dan Masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan di wilayah Hukum Polsek Tayan Hilir. 

Suwanto menjelaskan Adapun Masyarakat yang menerima penyerahan bingkisan Bhakti sosial tersebut diantaranya sepuluh Purnawirawan yaitu

1). Purnawirawan Polri Bpk. MUJIONO
2). Purnawirawan Polri Bpk. AYAT
3). Purnawirawan Polri Bpk. JAILANI
4). Purnawirawan Polri Bpk. SILALAHI
5). Purnawirawan Polri Bpk. RAZALI
6). Warakawuri Alm. Bpk. Aiptu GINTING
7). Bapak ANWAR
8). Bapak JAILANI
9). Ibu HAMIDAH
10. Ibu ZUBAIDAH

Lanjutnya Paket bingkisan tersebut berisikan kebutuhan pokok berupa Sembako yang terdiri dari : Beras 5 Kg, Minyak goreng 1 Kg, Gula Pasir 1 Kg, Teh Celup 2 Kotak, Mie Instan 5 Bungkus.

"Kegiatan Bhakti sosial tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian POLRI kepada Purnawirawan dan Warakawuri serta masyarakat yang tidak mampu guna membantu perekonomian masyarakat di masa pandemi Covid 19 dalam rangka memperingati HUT Bhayangakara ke -75 Tahun 2021 di wilayah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau,"ucapnya.

Oleh: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar