Kapolsek Beduai Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Menderita Disabilitas di HUT Bhayangkara ke 78 | Daranante -->

16 Juni 2024

Kapolsek Beduai Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Menderita Disabilitas di HUT Bhayangkara ke 78

Kapolsek Beduai Berikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Menderita Disabilitas di HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

SANGGAU, Borneo Tribun.com - Kapolsek Beduai melaksanakan bantuan sosial ( Bansos ) dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Pada Sabtu 16 Juni 2024.

Kapolsek Beduai IPTU Hudson Siahaan, S. H., memimpin langsung kegiatan bantuan sosial kepada masyarakat yang menderita disabilitas.

Menurut Hudson mengatakan pada hari ini, Sabtu 16 Juni 2024, sekira jam 15.20 s/d 17.00 Wib, telah dilaksanakan kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang menderita disabilitas oleh personil Polsek Beduai dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau. 

"Sasaran masyarakat disabilitas ada tiga orang yaitu Hendrikus Erik, 52 Tahun, yang mengalami strok. Rupina Jija, 43 Tahun, yang mengalami cacat dari lahir dan 
Kartinah, 60 Tahun asal Beduai," ucapnya.

"Saya memimpin langsung kegiatan bantuan sosial ( Bansos ) yang diberikan berupa 3 (Tiga) buah tongkat Disabilitas dan dalam giat penyerahan bansos tersebut  didampingi Ka Sium AIPTU Suwito, Bhabinkamtibmas BRIPKA Alfred, Bhabinkamtibmas BRIPKA Lasro Simandalahi dan Bhayangkari Ny. Rena Suwito," imbuhnya.

"Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk membantu dan meringankan beban para penyandang disabilitas serta kegiatan bansos tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang menderita/menyandang disabilitas dan merupakan serangkaian kegiatan Polri dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024," tutupnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar