H.Rahmat Mulyadi: Pemda Harus Benar-Benar Menertibkan Aset-Aset Daerah Baik Yang Bergerak Maupun Tidak Bergerak | Daranante -->

16 November 2023

H.Rahmat Mulyadi: Pemda Harus Benar-Benar Menertibkan Aset-Aset Daerah Baik Yang Bergerak Maupun Tidak Bergerak

Foto: H.Rahmat Mulyadi saat mengembalikan Mobil Dinas 

Sanggau, BorneoTribun.com - H.Rahmat Mulyadi, S.E., M.M., mengembalikan mobil dinas ke BPKAD Kabupaten Sanggau.

Hal tersebut di sampaikannya pada saat dirinya mengantarkan langsung satu buah mobil dinas yang di pergunakannya saat masih sebagai ASN di Kabupaten Sanggau.

Ia mengatakan bahwa mobil dinas tersebut di kembalikan karena dirinya sudah pensiun di salah Kantor yang ada di Kabupaten Sanggau.

Sebelumnya Rahmad Mulyadi adalah Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Kabupaten Sanggau dan purna tugas pada Januari 2023.

Menurutnya pengembalian aset ke pemerintah adalah hal wajib yang harus di lakukan karena itu merupakan milik Pemda bukan milik pribadi.

Ia mengembalikan mobil dinas ke BPKAD pada Kamis 16 November 2023, tepatnya pukul 11.30 Wib.

"Hari ini saya mengembalikan mobil dinas ke BPKAD. Pesan dari saya selaku warga masyarakat supaya pihak Pemda benar-benar menertibkan aset-aset daerah baik yang bergerak maupun tidak bergerak, supaya kita kedepan lebih profesional lagi dalam mengelola aset daerah terutama terkhusus aset-aset tidak bergerak perlu juga penertiban dan penyelesaian segala hal-hal yang masih menyadung aset-aset negara," ucapnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar