PDIP Laksanakan Rakercab ke III dan IV di Kabupaten Sanggau, di Hadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus | Daranante -->

23 Oktober 2023

PDIP Laksanakan Rakercab ke III dan IV di Kabupaten Sanggau, di Hadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus

Foto: PDIP Laksanakan Rakercab ke III dan IV di Kabupaten Sanggau, di Hadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus.


Sanggau, BorneoTribun.com - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus di dampingi oleh Para elit Politik PDI hadir di Kantor DPC PDI Perjuangan di Kabupaten Sanggau untuk melaksanakan Rakercab ke III dan IV di Kabupaten Sanggau. Dari Hasil rakernas yang di lakukan beberapa waktu lalu di Jakarta.

Lasarus mengatakan bahwa selain melakukan rakercab, dirinya juga melakukan konsolidasi untuk mempersiapkan tim pemenangan pemilihan Presiden kedepan.

"Dalam rakercab ini kita membahas Upaya pemenangan Pak ganjar dan Pak Mahfud untuk pilpres yang akan datang,"  ujarnya Lasarus pada   23 Oktober 2023.

Disamping itu Lasarus juga menambahkan untuk Pileg sejauh ini pihaknya masih menunggu hasil resmi dari KPU. Dan sejauh ini belum ada perubahan secara signifikan untuk persiapan para caleg. 

Lasarus juga menambahkan bahwa untuk yang di lakukan sejauh ini merupakan kerja keras yang cukup panjang hingga masa pencoblosan 14 Februari 2024 Mendatang.

Oleh: Libertus 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar