Bupati Sanggau Paolus Hadi: Saya Berterima Kasih Kepada Kepala Rutan Kelas II B Sanggau yang Telah Memanusiakan Manusia | Daranante -->

26 Oktober 2023

Bupati Sanggau Paolus Hadi: Saya Berterima Kasih Kepada Kepala Rutan Kelas II B Sanggau yang Telah Memanusiakan Manusia

Foto: Bupati Sanggau Paolus Hadi menyerahkan cenderamata kepada Acip Rasidi Karutan Sanggau yang lama.



BorneoTribun.com - Bupati Sanggau Paolus Hadi menghindari acara serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sanggau, Bertempat di Rutan Kelas IIB Sanggau . Kamis (26/10/2023).

Bupati Sanggau Paolus Hadi mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa ikut hadir di acara pisah sambut kepala rutan kelas II B Sanggau. Atas naman pemkab Sanggau mengucapkan banyak terimakasih kepada  Karutan Kelas II B Sanggau yang lama Acip Rasidi atas pengabdiannya selama 4 tahun menjabat sebagai Karutan Kelas II B Sanggau.

"Saya tahu hunian di Rutan Kelas II B Sanggau ini makin tahun semakin bertambah penghuninya. Dan itu tidak mudah untuk mengurus nya, terlebih untuk memanusiakan manusia. Tapi beliau mampu mengatasinya dengan baik," ucap  Paolus Hadi.

Paolus Hadi menyampaikan Pemerintah Daerah terus mendukung kebutuhan-kebutuhan di dalam Rutan. Hal itu di buktikan dengan pasokan air bersih yang dirasakan cukup untuk kebutuhan warga binaan di Rutan Sanggau.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar