Kelebihan dan Daftar Produk Brand Billabong Terbaru 2023 | Daranante -->

17 September 2023

Kelebihan dan Daftar Produk Brand Billabong Terbaru 2023

Kelebihan dan Daftar Produk Brand Billabong Terbaru 2023
Sumber foto: Studentsbeans.com
BORNEOTRIBUN - Brand Billabong menjadi salah satu merk yang tentu sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Merk asal Australia ini awalnya fokus pada pakaian untuk selancar, namun semakin berkembang ada banyak produk yang juga diproduksi. 

Anda bisa menemukan produk seperti jam tangan, tas punggung bahkan skateboard merk Billabong. Terkenalnya merek ini tentu karena berbagai kelebihan yang ditawarkan. Cek apa saja kelebihan dari produk Billabong dan seperti apa produk pilihannya. 

Kelebihan dan Daftar Produk Brand Billabong Terbaru


Menyediakan pakaian untuk pria dan wanita menjadi salah satu kelebihan dari Billabong. Tidak hanya pakaian, aksesoris seperti topi, dompet, sabuk, sandal pun tersedia. 

Produk Billabong juga dijual dengan harga yang murah namun kualitas produknya terjamin sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama. Menggunakan produk dari merk yang sudah terkenal ini tentu menjadi suatu kebanggan bagi pemakainya. 

Anda yang tertarik dengan Billabong bisa memilih beberapa produk terbarunya berikut:

1. Billabong Big Wave Daz Ss

Kaos menjadi produk andalan yang tidak pernah lepas dari perhatian. Billabong menyediakan kaos pria berlengan pendek dengan bahan katun 100%. Pada bagian depan dan belakan terdapat gambar yang dicetak dengan print. Anda bisa membelinya dengan harga Rp200.000-an dan tersedia dalam banyak warna. 

2. Billabong Norfolk Life Stealth 

Sebuah tas berwarna hitam yang dibuat dari poliester daur ulang 100%. Tas ransel ini memiliki desain yang sangat simple sehingga nyaman digunakan pada acara apapun. Satu tas ini memuat 27 liter yang dimensinya 18,89” X 11,81” X7,08”. Anda bisa membelinya di harga Rp499.000. 

3. Billabong Essential Thermal 

Kaos lengan panjang dari Billabong ini tidak memiliki gambar dan tersedia dalam banyak warna dari hitam sampai putih. Harga produk ini sekitar Rp200.000-an dan dibuat dari bahan campuran katun dan polyester. Desainnya adalah waffle knit yang sekilas membuatnya tampak seperti sweater. 

4. Billabong Arch Patch Beanie 

Topi rajut untuk pria ini dibuat dari dua warna benang yang berbeda sehingga membuatnya tampil lebih apik. Memiliki ukuran regular fit sehingga akan muat digunakan untuk semua ukuran kepala. Topi ini bisa Anda beli dengan harga Rp100.000-an. 

5. Billabong Cog 

Tidak ketinggalan, produk sabuk juga diproduksi oleh Billabong. Anda bisa membeli sabuk untuk pria dengan model scout webbing ini dengan harga Rp120.000-an saja. Pada bagian depan menggunakan plat besi yang ringan dengan merk Billabong yang diukir. 

6. Billabong All Day Impact 

Sandal harian dengan model jepit yang lebih eksklusif dari Billabong ini bisa Anda pilih juga. Harga produk ini ada di kisaran Rp100.000 hingga Rp200.000-an. Seluruh bagian sandal dibuat dari bahan sintetis yang membuatnya tahan lama dan tetap nyaman. 

7. Billabong Sport Socks

Kaos kaki yang bisa Anda beli dengan harga Rp190.000-an ini berisi 5 pasang dengan pilihan warna beragam. Dibuat dari bahan katun dan polyester yang cukup tebal sehingga nyaman digunakan tidak membuat jari sakit saat mengenakan sepatu. 

Masih banyak lagi produk dengan brand Billabong yang bisa Anda beli saat ini. Anda bisa cek dulu katalog lengkap produk Billabong melalui Blibli. Tidak hanya mengecek, saat muncul produk yang Anda sukai langsung saja untuk membelinya di Blibli. 

Seluruh produk Billabong di Blibli tersedia hanya yang asli sehingga Anda tidak akan kecewa dengan kualitas produknya. Selain itu meskipun asli, seluruh produknya tersedia dengan harga yang ramah di kantong. Cek sekarang juga di Blibli. 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar