Deklarasi Zero Halinar, Rutan Kelas IIB Sanggau Apel Bersama WBP | Daranante -->

08 Mei 2023

Deklarasi Zero Halinar, Rutan Kelas IIB Sanggau Apel Bersama WBP

Apel Deklarasi Zero Halinar Rutan Kelas IIB Sanggau.
Sanggau, Kalbar - Rutan kelas IIB Sanggau melaksanakan Apel Deklarasi Zero Halinar diikuti seluruh pegawai di Halaman Rutan Sanggau dipimpin oleh Kepala Rutan, Senin (8/5/2023).

Apel diisi dengan pembacaan Deklarasi Zero Halinar oleh Kepala Rutan Sanggau diikuti oleh seluruh Pegawai dan Warga Binaan. Pembacaan Catur Dharma Narapidana oleh Seluruh Warga Binaan, dan Penandatanganan Surat Pernyataan Komitmen untuk mewujudkan Zero Halinar di Rutan Kelas IIB Sanggau.Kegiatan berlangsung dengan khidmat.

Kepala Rutan, Acip Rasidi mengucapkan terima kasih kepada petugas yang selalu berkomitmen dalam melaksanakan tugas dalam mewujudkan Zero Halinar, dan agar selalu berkomitmen dalam melaksanakan tugas sesuai apa yang telah dideklarasikan. 

"Hal ini mengingatkan kita sebagai petugas pemasyarakatan agar tetap komitmen untuk tidak menyalahgunakan peredaran handphone, pungli dan narkoba," Ujar Acip.

Iya juga mengucapkan terimakasih kepada warga binaan yang telah mengikuti peraturan yang berlaku sehingga menciptakan keadaan yang aman dan kondusif serta menyampaikan kepada warga binaan agar menjadikan Rutan sebagai tempat untuk memperbaiki diri dengan adanya pembinaan dari Petugas Pemasyarakatan. 

"Apel Deklarasi Zero Halinar, diharapkan dapat menambah semangat pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi pemasyarakatan," Tukas Acip Rasidi.

(Libertus)


Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Deklarasi Zero Halinar, Rutan Kelas IIB Sanggau Apel Bersama WBP, Link: https://www.borneotribun.com/2023/05/deklarasi-zero-halinar-rutan-kelas-iib.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar