Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Sanggau Tabur Bunga Ke TMP Patriot Bangsa | Daranante -->

06 April 2023

Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Sanggau Tabur Bunga Ke TMP Patriot Bangsa

Tabur bunga di TMP Patriot Bangsa Kabupaten Sanggau (LB/Borneotribun).
Sanggau, Kalbar - Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Kelas IIB Sanggau dan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Sanggau laksanakan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan Patriot Bangsa Kabupaten Sanggau, Kalbar, Kamis (6/4/2023).

Kepala Rutan, Acip Rasidi mengatakan kegiatan merupakan salah satu dari serangkaian acara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 59 Tahun 2023 dengan tujuan untuk menanamkan Nilai-Nilai Juang dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan yang gugur mempertahankan bangsa.


“Kegiatan Ziarah atau Tabur Bunga ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan guna menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi generasi penerus bangsa,” Ujar Acip Rasidi selaku Inspektur upacara.

Ziarah dan tabur bunga di TMP Patriot Bangsa, Kepala Rutan didampingi oleh perwira Kokoh Sungkowo kepala Subseksi Administrasi dan Pengelolaan Rupbasan Sanggau, .

(Libertus/RH)


Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Hari Bakti Pemasyarakatan, Rutan Sanggau Tabur Bunga Ke TMP Patriot Bangsa, Link: https://www.borneotribun.com/2023/04/hari-bakti-pemasyarakatan-rutan-sanggau.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar