5 Ide Outfit Jumpsuit Bali yang Bisa Anda Coba! | Daranante -->

02 April 2023

5 Ide Outfit Jumpsuit Bali yang Bisa Anda Coba!

5 Ide Outfit Jumpsuit Bali yang Bisa Anda Coba
5 Ide Outfit Jumpsuit Bali yang Bisa Anda Coba. (Sumber: Freepik.com)
BORNEOTRIBUN - Jumpsuit menjadi salah satu pakaian yang praktis digunakan karena tidak perlu repot memadukan dengan pakaian lainnya. Outfit model ini tidak hanya digunakan untuk acara formal saja, namun bisa juga menjadi ide outfit jumpsuit bali

5 Model Outfit Jumpsuit Bali

Bagi Anda yang masih bingun memilih outfit jumpsuit Bali, berikut beberapa ide outfit jumpsuit bali yang bisa Anda gunakan:

1. Harem Jumpsuit

Ide outfit wanita yang pertama ini bisa dikategorikan sebagai bentuk yang lebih modern dari jumpsuit. Ciri khas dari harem jumpsuit sekaligus yang membedakannya dengan model jumpsuit lain yaitu harem jumpsuit memiliki detail lebar di bagian pinggang dan paha. Akan tetapi, desain pakaian ini dibuat ketat di bagian mata kaki.

2. Hot Pants Jumpsuits

Jumpsuit model ini merupakan jenis jumpsuit yang didapatkan dari kombinasi antara blus wanita dengan celana pendek. Panjang dari jumpsuits ini tidak lebih dari sebatas paha. Potongan hot pants jumpsuits yang simple akan membuat penggunanya merasa nyaman. 

Jenis jumpsuits ini cocok digunakan untuk bersantai atau dipakai sebagai ootd jumpsuit Bali. Jika ingin terlihat lebih bergaya, Anda bisa menambahkan ikat pinggang saja.

3. Overall Jumpsuit

Sesuai dengan namanya, model jumpsuit ini sebenarnya merupakan modifikasi dari overall dengan celana. Model pakaian ini memiliki desain yang unik. Selain itu, Anda bisa mudah memadukannya dengan berbagai jenis item fashion lainnya, misalnya t-shirt, blouse, dan model baju lainnya.

4. Oversize Jumpsuit

Model jumpsuit yang satu ini bisa digunakan sebagai pelengkap penampilan saat hangout, kuliah, atau sekedar bersantai. Sesuai namanya, oversize jumpsuit memiliki ukuran yang lebar dan longgar. Desain dari pakaian ini akan sangat nyaman saat digunakan untuk beraktivitas seharian.

5. Off Shoulders Jumpsuit

Bagi Anda yang suka dengan tema-teman vintage atau bohemian, off shoulders jumpsuit bisa menjadi pilihan yang tepat. Off shoulders jumpsuit ini ada yang memiliki celana panjang dan ada pula yang bercelana pendek. 

Demikian berbagai ide outfit jumpsuit Bali yang bisa digunakan sebagai ootd. Di zaman serba online saat ini mendapatkan jumpsuit Bali sangatlah mudah. Anda bisa membelinya di Blibli yang menawarkan berbagai model, warna, dan ukuran jumpsuit sesuai kebutuhan. Dari segi harga juga sangat bersaing dan berbanding lurus dengan kualitas.

Anda bisa menggunakan jumpsuit untuk menghadiri berbagai acara, mulai dari acara santai hingga formal. Sesuaikan kebutuhan dengan bentuk jumpsuit yang akan digunakan. Anda tidak perlu lagi memadukan dengan pakaian lainnya jika sudah menggunakan jumpsuit. Dengan demikian penampilan akan lebih simple namun tetap elegan.

Jika ingin digunakan untuk jalan-jalan ke pantai sekitar Bali atau untuk hangout bersama teman, Anda bisa memilih off shoulders jumpsuit dengan celana pendek. Selain nyaman, pakaian ini sangat cocok dengan suasana Bali. Pastikan bahan jumpsuit yang Anda gunakan dapat memberikan rasa nyaman saat dipakai. 

Nah, agar nyaman digunakan, pilihlah jumpsuit yang terbuat dari bahan katun yang dapat menyerap keringat dengan baik serta adem saat dipakai. Selain itu, ada pula bahan spandek yang terbuat dari gabungan serat sintetis. 

Bagi Anda yang ingin menggunakan jumpsuit untuk handout, Anda bisa memilih jumpsuit dari bahan kain denim yang memiliki karakteristik kokoh dan kuat. Agar tampilan terlihat lebih casual, anda bisa memilih jumpsuit dengan model hotpants atau overall jumpsuit. Padukan model jumpsuit tersebut dengan kaos garis-garis hitam putih atau cardigan berbahan wol.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar