Wabup Sanggau buka Turnamen Tenis Meja, Diikuti 100 orang peserta dari Instansi dan BUMN serta BUMD | Daranante -->

08 Februari 2023

Wabup Sanggau buka Turnamen Tenis Meja, Diikuti 100 orang peserta dari Instansi dan BUMN serta BUMD

Wabup Sanggau buka Turnamen Tenis Meja, Diikuti 100 orang peserta dari Instansi dan BUMN serta BUMD
Wabup Sanggau buka Turnamen Tenis Meja, Diikuti 100 orang peserta dari Instansi dan BUMN serta BUMD. (Diskominfo Sanggau)
SANGGAU, KALBAR - Memperingati HUT ke-66 Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat, dalam hal ini UPT PPD Wilayah Sanggau Bapenda Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan berbagai kegiatan di antaranya turnamen tenis meja antar instansi baik instansi Vertikal Maupun Perangkat Daerah serta BUMN dan BUMD.

Dalam turnamen tenis meja antar instansi tersebut di buka langsung oleh Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot di Gedung Olahraga Indoor Bujang Malaka Sanggau. Selasa (7/2/23) Malam.

Kepala UPT PPD Wilayah Kabupaten Sanggau Bapenda Provinsi Kalimantan Barat Heri Nurhasbi sebagai ketua panitia pelaksanaan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan berlangsung selama 3 Hari dan di ikuti sebanyak 100 Orang Peserta.

“Terselenggaranya kegiatan ini merupakan bentuk Partisipasi untuk memeriahkan HUT ke-66 Pemprov Kalimantan Barat, dimana kegiatan tersebut di ikuti oleh 50 Pasang atau 100 orang peserta dari berbagai Instansi dan BUMN serta BUMD yang ada di kabupaten Sanggau” ujar Ketua Panitia dalam sambutannya.

Disamping itu Kepala UPT PPD Wilayah Sanggau juga menyampaikan bahwa kegiatan turnamen tersebut dalam rangka ajang silaturahmi antar instansi dan ajang pencarian bakat serta meningkatkan sportifitas antar pemain.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat membuka secara resmi turnamen tenis meja, mengapresiasi kepada para peserta yang telah antusias dalam memeriahkan HUT ke-66 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, serta kepada seluruh panita dalam penyelanggaraan kegiatan turnamen tersebut.

Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot juga menyampaikan melalui turnamen ini, silaturahmi antar instansi tetap terjaga dan dapat menjalin hubungan baik serta dapat bersama-sama untuk membangun Sanggau.

“Harapan kita melalui olahraga dan turnamen ini banyak hal positif yang dapat dilakukan terutama kita pemerintah daerah, mudah-mudahan sebagai orang Sanggau berkerja dengan hati untuk Sanggau sepanjang kita berada di Sanggau dan untuk Membangun Sanggau”  ujar Yohanes Ontot.

Wakil Bupati Sanggau juga mengucapkan selamat bertanding dan menyampaikan untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas, serta berharap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

(alfian/liber)


Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Wabup Sanggau buka Turnamen Tenis Meja, Diikuti 100 orang peserta dari Instansi dan BUMN serta BUMD, Link: https://www.borneotribun.com/2023/02/wabup-sanggau-buka-turnamen-tenis-meja.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar