Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Tahun 2023 | Daranante -->

17 Februari 2023

Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Tahun 2023

Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Tahun 2023
Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Tahun 2023.
SANGGAU, KALBAR - Bappeda Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kinerja & Pakta Integritas untuk pelaksanaan Program/Kegiatan/Sub kegiatan tahun anggaran 2023 pada hari senin tanggal 16 Februari 2023. Kegiatan berlangsung di halaman Kantor Bappeda Kabupaten Sanggau, Kalbar. 

Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas tersebut ditanda tangani oleh seluruh PNS yang ada sebagai wujud komitmen, tanggung jawab, dedikasi untuk mencurahkan segala tenaga dan fikirannya demi kemajuan, kesuksesan dan kinerja yang lebih baik untuk Bappeda Kabupaten Sanggau.

Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Tahun 2023
Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Tahun 2023.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau Ir. Yulia Theresia memberikan arahan bahwa diharapkan dengan adanya penandatangan ini merupakan momentum untuk memacu Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas dan Kerja Keras demi OPD Bappeda semakin bermartabat.

Ia juga berpesan agar kegiatan ini menjadikan semua pegawai baik PNS maupun Tenaga Kontrak punya tanggung jawab moril yang lebih tinggi sehingga memberikan dampak yang signifikan terhadap kinerja Bappeda selaku OPD yang memfasilitasi perencanaan pembangunan daerah. Demikian harapan yang disampaikan oleh Kepala Bappeda Kabupaten Sanggau.

(Libertus)


Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas Tahun 2023, Link: https://www.borneotribun.com/2023/02/perjanjian-kinerja-dan-fakta-integritas.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar