Penemuan Bayi Dalam Kantong Keresek Hitam Menghebohkan Warga Kembayan | Daranante -->

01 Desember 2022

Penemuan Bayi Dalam Kantong Keresek Hitam Menghebohkan Warga Kembayan

Penemuan Bayi Dalam Kantong Keresek Hitam Menghebohkan Warga Kembayan.

BorneoTribun.com Kembayan, Sanggau, Kalbar
- Bayi yang di buang oleh orang tua yang tidak bertanggung jawab menghebohkan warga Kembayan. Penemuan bayi berjenis kelamin laki laki yang terbungkus dalam kantong pelasik berwarna hitam tersebut di temukan oleh siswa Sekolah MIS Fadilah di pekarangan sekolah MIS Fadilah di Dusun Serambai, Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar pada pukul 8.40 Wib pada Selasa 29 November 2022 kemarin sempat menggegerkan warga setempat. 

Saat ini Polsek Kembayan masih melakukan penyelidikan untuk mencari siapa orang tuanya yang tega mebuang bayi tersebut di dalam kantong pelastik hitam.

"Kita dari Polsek Kembayan sedang menyelidiki untuk mencari pelaku pembuangan seorang Bayi jenis kelamin laki-laki," ucap Pardosi selaku Kapolsek Kembayan pada Rabu kemarin. 

"Setelah mendapati laporan warga tentang penemuan bayi tersebut, anggota Polsek Kembayan langsung meluncur ke TKP, untuk memastikan laporan tersebut," jelasnya. 

"Sesampainya sampai di TKP petugas Polsek Kembayan segera melakukan evakusi bayi laki laki yang masih terlilit tali pusat dalam kondisi masih hidup itu ke Puskesmas Kembayan untuk memberikan perawatan terhadap bayi malang tersebut," ungkap Kapolsek. 

"saat ini bayi sudah dievakuasi di Puskesmas Kembayan, dan telah mendapatkan penanganan oleh tenaga kesehatan puskesmas Kembayan," terangnya. 

Menurut Pardosi, petugas Polsek Kembayan telah melakukan koordinasi dengan pihak kesehatan dan Sekolah, serta memeriksa keterangan saksi. 

"Kejadian ini baru yang pertama kalinya. Penemuan bayi laki-laki ini  kejadian pertama kalinya di Kecamatan Kembayan," tutupnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar