DPC PPP Kabupaten Sanggau Menjalin Silahturahmi ke Kantor Bupati Sanggau | Daranante -->

20 Desember 2022

DPC PPP Kabupaten Sanggau Menjalin Silahturahmi ke Kantor Bupati Sanggau

DPC PPP Kabupaten Sanggau Menjalin Silahturahmi ke Kantor Bupati Sanggau.

BorneoTribun.com  Sanggau, Kalbar
- Pengurus DPC PPP Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan silahturahmi bertemu dengan Bupati Sanggau Paolus Hadi, bertempat di ruang kerja Bupati Sanggau.

Kunjungan Anggota DPRD Sanggau (PAW) Titik Erni Kurniah ke kantor Bupati Sanggau didampingi oleh jajaran pengurus DPC PPP Kabupaten Sanggau, pada Selasa, 20 Desember 2022. 

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi serta menjalin hubungan yang harmonis yang selama ini sudah lama terbangun dengan baik. 

Hadir Ketua Bapilu, Zulkarnain, wakil bendahara Neli Fauziah, bidang komunikasi, informasi dan media Norqamariah, S.Pd.I., dan beberapa pengurus lainnya. 

Titik Erni Kurniah yang juga menjabat sebagai Ketua wanita persatuan pembangunan (WPP) DPC PPP Kabupaten Sanggau berharap dan berkomitmen tetap mendukung program pembangunan pemerintah sesuai visi-misi Sanggau maju dan terdepan. 

"Kita berkomitmen melanjutkan program pembangunan yang sudah di rintis sebelumnya, mendukung visi-misi pemerintahan Kabupaten Sanggau maju dan terdepan," tegas Titik Erni Kurniah.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar