Diduga Tenggelam Saat Mandi di Sungai Sekayam Warga Entikong Belum di Temukan | Daranante -->

16 September 2022

Diduga Tenggelam Saat Mandi di Sungai Sekayam Warga Entikong Belum di Temukan

Warga Entikong Dalam Pencarian Orang yang Tenggelam di Sungai Sekayam.
BorneoTribun.com Entikong, Sanggau, Kalbar
- Masyarakat Entikong di hebohkan dengan hilang tenggelam seorang kakek di sungai Sekayam, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau pada hari Jumat 16 September 2022.

Menurut keterangan Kiki selaku Kepada Desa Entikong membenarkan bahwa salah satu warganya memang benar hilang atau tenggelam pada pada hari ini.
Warganya yang hilang tenggelam bernama Sugiono  berusia 73 tahun.

"Ia memang benar kejadian itu, salah satu warga saya hilang tenggelam di sungai Sekayam," kata Kiki saat di hubungi Media ini melalui WhatsApp. 

"Pada pukul 08.00 Wib,  pagi itu yang bersangkutan mandi di sungai Sekayam, persis di tepian mandi yang biasa digunakan warga setempat. Pada Pukul  09.45  Wib Keluarga baru menyadari bahwa yang bersangkutan belum pulang dari sungai. Keluarga memberi tahu kepada warga sekitar bahwa yang bersangkutan mandi dan belum pulang dari sungai. ," ucap Kiki.

Lebih lanjut Kades Entikong mengatakan bahwa pihak keluarga dibantu warganya telah melakukan pencarian dengan menyusuri sepanjang sungai Sekayam.

"Keluarga dan warga setempat langsung mencari keberadaan yang bersangkutan degan alat seadanya yang dimiliki warga. Sampai sekarang yang bersangkutan belum ditemukan.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar