Usman Membuka Turnamen Sepak Bola AAK CUP 1 Tahun 2022 | Daranante -->

13 Agustus 2022

Usman Membuka Turnamen Sepak Bola AAK CUP 1 Tahun 2022

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Kalbar dari partai Demokrat Usman, S.Sos., M,Si., membuka Turnamen Sepak Bola AAK CUP 1 Dusun Amang, Desa Palem Jaya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Tahun 2022 Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 77  Tahun 2022.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar
- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Kalbar dari partai Demokrat Usman, S.Sos., M,Si., membuka Turnamen Sepak Bola AAK CUP 1 Dusun Amang, Desa Palem Jaya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Tahun 2022 Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke - 77  Tahun 2022 dengan tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat."
Yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Desa Palem Jaya, Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Kalbar, pada Sabtu 13 Agus 2022. 
Kesebelasan Amang Kiara vs Melobo.

Turnamen yang digelar guna menyambut HUT RI ke-77 tersebut, terselenggara atas kerja sama Pemerintah Desa Palem Jaya dengan panitia pelaksana dan stakeholder lainnya.

Turnamen yang diikuti oleh 10 club atau tim terbaik se-Desa Pakem Jaya dengan menggunakan
Sistem setengah kompetisi tersebut secara perdana dibuka oleh kesebelasan Amang Kiara vs Melobo.
Dalam sambutan pembukaan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Kalbar dari partai Demokrat Usman, S.Sos., M,Si., mengungkapkan bahwa dirinya merasa bangga atas kinerja dan gotong-royong yang ditunjukkan oleh segenap panitia. 

"Semua kompak, saya senang dan bangga melihatnya. Dengan animo pemain dan penonton yang tinggi diharapkan pemain dan juga wasit dapat menjunjung tinggi sportivitas dan fair play sehingga esensi dari turnamen sepak bola ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Sanggau dan Parindu secara umum dan terkhususnya masyarakat Desa Palem Jaya," ujarnya.

Usman menegaskan dirinya percaya panitia pelaksana dapat memberikan keamanan yang istimewa dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Dengan makna untuk menjalin persaudaraan  dan mengolahragakn masyarakat dan memasyarakatkan olah raga.Turnamen diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar