Kodim 1204/Sanggau Selenggarakan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI (KBT). | Daranante -->

14 Juni 2022

Kodim 1204/Sanggau Selenggarakan Komsos Dengan Keluarga Besar TNI (KBT).


Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) TA. 2022 ( Pendim/Borneotribun)

Borneotribun Sanggau, Kalbar -  
Kegiatan komsos dengan KBT ini dilaksanakan di Aula Satri Wibawa Kodim 1204/Sanggau, Jl. Padi No.1 Kel. Tanjung Kapuas Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif dengan keluarga Besar TNI (KBT) di wilayah Kodim 1204/Sanggau.

Komando Distrik Militer 1204/Sanggau menggelar Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) TA. 2022.

”TNI AD dan Keluarga Besar Satu Komitmen Menjaga Pancasila dan NKRI”, itulah tema yang di usung dalam kegiatan Komsos tersebut.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1204/Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wahana Kodim 1204/Sanggau untuk meningkatkan dan mempererat hubungan silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI, serta sebagai sarana untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah Kodim 1204/Sanggau, dalam rangka tegaknya keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Disela kegiatan, Dandim ini mengingatkan bahwa Keluarga Besar TNI adalah orang-orang yang telah berjasa kepada Negara yang kita Cintai ini dengan segala pengorbanan dan pengabdian serta perjuangannya.

"Keluarga besar TNI harus senantiasa Solid dan Kokoh sesuai perannya dalam pembangunan Bangsa Indonesia yang kita cintai ini," Ujar Letkol Bayu Y P, Selasa (14/6/2022).

Dikesempatan ini juga saya sampaikan, lanjutnya, walaupun dari sisi kondisi fisik bapak ibu sekalian sudah mulai berkurang seiring bertambahnya usia, namun saya yakin semangat berjuang demi persatuan dan kesatuan NKRI bapak ibu tidak pernah pudar, saya yakin itu.

"Jadi bapak ibu keluarga besar TNI, usia boleh bertambah, tapi semangat juang jangan memudar, pesan Dandim ini," Ucapnya.

Mengakhiri kegiatan, dalam sambutanya Dandim mengharapkan kepada organisasi Keluarga Besar TNI agar selalu berkoordinasi dan berkerjasama dengan solid.
"Terlebih dalam hal menjaga persatuan dan kesatuan di wilayah Kabupaten Sanggau yang kita cintai ini," Tandasnya.

Reporter : Hermanto
Sumber   : Pendim/Kodim 1204 Sgu-Skd


*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar