Kedai Borneo, Kafe Yang Menyediakan Aneka Makanan Dan Minuman plus Layanan Pesan Antar | Daranante -->

19 Mei 2022

Kedai Borneo, Kafe Yang Menyediakan Aneka Makanan Dan Minuman plus Layanan Pesan Antar

Kedai Borneo, Kafe Yang Menyediakan Aneka Makanan Dan Minuman plus Layanan Pesan Antar.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar - Kedai Borneo yang terletak di kawasan terminal bus Sanggau Jln Gajah Mada no.72 (Kompleks Terminal Bis Sanggau ) buka setiap hari dari pukul 06:00 Wib sampai pukul 23:59 Wib.
 
"Bagi masyarakat dan para pengunjung yang ingin santai-santai maupun para wisatawan yang ingin mencicipi aneka makanan dan minuman dengan harga yang bersahabat dan bisa memilih tempat yang sudah di sediakan.Tersedia ruangan indoor dan outdoor plus area parkir yang luas. Untuk outdoor hanya tersedia dari sore sampai malam hari," ucap Asong selaku pemilik Kedai Borneo.

Juga ada layanan pesan antar area Kota Sanggau sesuai jam operasional toko yaitu dari pukul 06:00 Wib  sampai pukul 23:59 Wib.
"Driver Borneo"
Lapar / haus disaat sibuk Borneo Delivery Solusinya

Bagi masyarakat Kabupaten Sanggau yang ingin memesan makanan dan minuman untuk kegiatan acara-acara, baik pemerintah, swasta ataupun acara pribadi, Kedai Borneo juga menerima pesanan katering.
Ruangan indoor dan outdoor plus area parkir yang luas. 


Delivery order:
Info dan pemesanan bisa melalui
WA: 0821-5123-0656
IG: @kedaiborneosanggau

Untuk sementara Kedai Borneo dalam pesanan Delivery order dengan jangkauan yang sudah cukup luas, sudah memulai dengan jangkau di luar kota Sanggau dengan radius yang sudah ditentukan.

"Kedai Borneo menerima Delivery order Sistem Pendukung Administrasi Kegiatan yang didalamnya termasuk program komputer berbasis web  kedepannya, untuk saat ini masih menggunakan WhatsApp," tutur Asong pemilik Kedai Borneo

Kedepannya akan bekerja sama dengan pihak pemerintah daerah, dengan cara memfasilitasi kebutuhan pembuatan kontrak pengadaan barang/jasa dan penyediaan makanan dan minuman di dukung dokumen-dokumen kelengkapan.
Tersedia aneka menu paketan
"Kepuasan Anda adalah Kebahagiaan Kami"


"Delivery Order Warkop Borneo merupakan salah satu fitur dari andalan  yang memiliki layanan pesan antar makanan sesuai permintaan pelanggan. Layanan ini hampir mirip dengan GrabFood dan GoFood yang telah ada sebelumnya," ucap Asong

"Saat ini Delivery Order memiliki berbagai promo diskon pemesanan makanan dan ongkir  yang murah untuk para pelanggannya".

Hal tersebut tentu membuat pelanggan tertarik untuk memesan makanan melalui WhatsApp Delivery Order.

Untuk memesan makanan di Warkop Borneo dapat dilakukan dengan mudah melalui WhatsApp. Pembayaran bisa dilakukan secara COD (cash on delivery).

Sejak kemunculan layanan pesan-antar makanan melalui WhatsApp, orang semakin dimudahkan dalam membeli makanan atau minuman di jam-jam yang mungkin sibuk atau sedang malas keluar.

Delivery Order sebagai salah satu platform yang menyediakan jasa pesan-antar itu, kedepannya akan menghadirkan cara baru dalam pemesanannya. Mereka memberikan opsi pesan makanan tanpa perlu lewat aplikasi ponsel, yaitu dengan memesan via web di komputer desktop maupun laptop melalui Aplikasi.

"Nikmati menu favoritmu di Delivery Order, pesan lewat web makin praktis! Tanpa aplikasi, kamu bisa pesan menu yang kamu mau kapan pun!" 

Sebelum memesan makanan atau minuman, pengguna harus log in sesuai akun Delivery Order yang dimiliki. Setelah kode verifikasi yang dikirim melalui SMS ke ponsel pengguna terkonfirmasi dan cocok, maka kita sudah bisa membuat pesanan.

Meski masih terlihat dalam versi beta atau tahap pengembangan, namun Delivery Order versi website ini cukup memanjakan pengguna karena tampilannya yang lebih luas. Tampilan pada Delivery Order via website ini dibuat layaknya tampilan versi mobile. Terkesan lebih ringkas, kategori makanan dibuat lebih nyaman dilihat sehingga memudahkan dalam memilih makanan atau minuman yang ingin dipesan. Misalnya saja untuk kategori bakmi, cepat saji, Bakso, nasi goreng hingga kopi.

Delivery order juga memasukkan beberapa kategori tambahan seperti misalnya makanan yang sering dicari dan makanan populer. Untuk kategori makanan yang sering dicari, Delivery Order memasukkan bubble Coffe, burger hingga Kentang goreng. Tutupnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar