Singkawang Membara, Memakan Korban Luka Bakar Serius | Daranante -->

10 Maret 2022

Singkawang Membara, Memakan Korban Luka Bakar Serius

Singkawang Membara, Memakan Korban Luka Bakar Serius.

BorneoTribun.com Singkawang, Kalbar - Telah terjadi kebakaran di kota Singkawang, si jago merah menghanguskan 2 unit rumah dan mengakibatkan 1 orang luka bakar serius di bagian badan dan punggung.

Kejadian kebakaran tersebut terjadi di jalan Kridasana, Gang Makasar, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, kota Singkawang, pada hari Kamis 10 Maret 2022 sekira pukul 19.30 Wib. 


Akibat kebakaran tersebut menghanguskan 2 unit rumah milik Willy Aprian 35 tahun dan Aliong 40 tahun di Gang Makasar, jalan Kridasana, Rt. 78 / Rw 09 Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang, Barat kota Singkawang.

Menurut keterangan saksi, Alung 47 tahun, yang berada ditempat kejadian tiba-tiba saja asap mengepul dan api terlihat sudah membesar dari salah satu rumah yang terbakar kemudian warga sekitar mencari pertolongan dan menelpon Pemadam kebakaran BPKS kota Singkawang.

"Asap tiba-tiba mengepul dan api terlihat sudah membesar dari salah satu rumah yang terbakar kemudian warga sekitar mencari pertolongan, dengan langsung menelpon Damkar," tuturnya.

"Lima menit kemudian 7 Damkar tiba di lokasi dan langsung melakukan upaya pemadaman api," ucapnya.

"Api dapat di padamkan pukul 20.45 Wib, kemungkinan api berasal dari arus pendek listrik," ucapnya menduga sementara  sumber api berasal.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar