Polsek Belimbing Menggandeng CV. Pilihan Terbaik Menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah | Daranante -->

30 Maret 2022

Polsek Belimbing Menggandeng CV. Pilihan Terbaik Menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

Polsek Belimbing Menggandeng CV. Pilihan Terbaik Menggelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah.

BorneoTribun.com POLRES MELAWI, POLDA KALBAR - Jajaran Polres Melawi Polda Kalbar kembali melaksanakan operasi pasar minyak goreng murah bekerjasama dengan pihak CV. Pilihan Terbaik selaku agen minyak goreng di Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. melalui Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono mengatakan, operasi pasar hari ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Belimbing, Rabu (30/3/2022).

“Hari ini, Rabu tanggal 30 Maret 2022 Polsek Belimbing melaksanakan operasi pasar khusus minyak goreng curah yang dimulai pukul 10.00 WIB dan selesai pada pukul 11.55 WIB serta sekaligus diadakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk vaksin tahap 1, tahap 2 dan tahap 3 atau booster,” ucap Kapolsek.

AKP Nono menambahkan, pihaknya menyediakan sebanyak 1.000 liter minyak goreng curah yang akan didistribusikan dengan harga Rp. 14.000,- (empat belas ribu rupiah) perliter dan masing-masing memperoleh 2 liter minyak goreng.

Kapolsek Belimbing mengimbau kepada masyarakat yang melakukan antrian untuk mendapatkan minyak goreng agar tetap mematuhi protokol kesehatan, hindari pembelian diluar ketentuan agar pelaksanaan di lapangan dapat berjalan dengan lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu dalam pelaksanaan operasi pasar terutama pihak CV. Pilihan Terbaik atas kerja sama dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng di tengah masyarakat, semoga ke depannya akan lebih banyak lagi perusahaan maupun CV dapat membantu memenuhi kebutuhan sembako khususnya minyak goreng,” tutupnya.


Penulis: Samsi/Humas Polres Melawi
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar