Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolsek Kota Baru Pimpin Monitoring dan Patroli Pasar | Daranante -->

31 Maret 2022

Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolsek Kota Baru Pimpin Monitoring dan Patroli Pasar


Pastikan Ketersediaan Minyak Goreng, Kapolsek Kota Baru Pimpin Monitoring dan Patroli Pasar.

BorneoTribun.com POLRES MELAWI, POLDA KALBAR - Guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di wilayah hukumnya, Kapolsek Kota Baru pimpin langsung pengecekan di pasar.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K., melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya Jaya Laksana Maulana, S. Tr.K. mengatakan, kegiatan yang dilakukan guna memastikan ketersediaan minyak goreng di pasar wilayah Kota Baru dan untuk mengantisipasi penimbunan oleh pemilik usaha atau agen minyak goreng, pada Kamis (31/3/2022).

“Beberapa pusat perbelanjaan di Kota Baru menjadi sasaran monitoring dan patroli minyak goreng, didapati setiap tempat pusat perbelanjaan ketersediaan minyak goreng cukup banyak sehingga masyarakat tidak perlu panik,” ujarnya.

Minyak goreng curah, kemasan dan premium tersedia di pusat perbelanjaan. Minyak goreng merk Rose Brand dibanderol dengan harga Rp. 30.000,- perliter, minyak goreng merk Sovia dibanderol Rp. 26.000,- sampai dengan Rp. 29.500,- perliter, sedangkan minyak goreng merk Fraiswell dibanderol Rp. 30.000,- perliter.

Tampak hadir dalam pelaksanaan monitoring dan patroli minyak goreng Kapolsek Kota Baru Ipda Aditya, Kanit Samapta Polsek Kota Baru Bripka Hendrianus A.T., Kanit Intelkam Polsek Kota Baru Bripka Aupar dan personel Koramil Kota Baru Serda Supriyanto.

Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang, belilah minyak goreng secukupnya karena apabila membeli secara berlebihan dapat menimbulkan kelangkaan dan kenaikan harga di pasar serta dapat menimbulkan kecemasan di masyarakat,” tutup Kapolsek.


Penulis: Samsi/Humas Polres Melawi
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar