Media Rekanan BNN Sanggau Hadir di HUT BNN Ke 20 Tahun | Daranante -->

22 Maret 2022

Media Rekanan BNN Sanggau Hadir di HUT BNN Ke 20 Tahun

Media Rekanan BNN Sanggau Hadir di HUT BNN Ke 20 Tahun.


BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar - Tema yang diusung dalam rangkaian HUT BNN ini adalah "20 Tahun Mengabdi Menuju Indonesia Bersinar". Kata "Besinar" adalah singkatan dari bersih narkoba.

BNN Sanggau, peringati HUT BNN ke-20 menuju Indonesia  Bersinar: bersih narkoba. Bertempat di aula kantor BNN Kabupaten Sanggau, jalan Sultan Syahrir, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau telah dilaksanakan ulang tahun BNN  yang ke-20 yang juga di laksanakan secara vertual  Zoom meeting se indonesia, pada Selasa pukul 10.00 Wib, 22 Maret 2022.

Kegiatan dihadiri kepala BNN kabupaten Sanggau Rudolf Menimbun, S.T., M.M., para kasi, kabagum, staf BNN dan para media rekanan BNN Sanggau. 

Kepala BNN mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dan supportnya untuk seluruh staf BNN yang telah bekerja sama dalam menjalankan tugas.

"Saya ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran di BNN Sanggau, kita bisa bekerja dengan baik, ini juga dibuktikan dengan kemarin kita mendapatkan peringkat ketiga dari KPPN terkait pelaporan dan penggunaan dana dengan baik," tutur Rudolf Menimbun.

"Kita harapkan  prestasi yang sudah di raih kedepannya perlu kita pertahankan dan kedepannya kita bisa tingkatkan lagi peringkatnya," ucapnya.

"Kedua kita tahu dalam bekerja, kita harus ikhlas bahwa banyak perjalanan kedepan tentu ada tantangan dan  halangan tapi saya tidak meminta capaian seperti kepala BNN pusat dengan Capaian 300% namun kita mintak kinerja BNN Sanggau dengan Capaian 100% itu sudah maksimal
kita mencoba untuk berbuat yang terbaik untuk khususnya di wilayah Sanggau," pintanya.

"Semoga saja Sanggau terbebas dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dan menjadi Indonesia bersih narkoba. Menuju Indonesia bersinar bersih narkoba," harapan kepala BNN Sanggau Rudolf Menimbun.

Genap 20 tahun BNN menjalankan kiprahnya dalam pencegahan dan pemberantasan  penyalahgunaan dan peredaran narkoba di negeri ini.

"Ucapan syukur Alhamdulillah di hari ulang tahun BNN Ini rekan Jurnalis juga hadir dalam acara tersebut itulah bentuk kerjasa sama antara rekan- rekan yang hadir," tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri kurang lebih 25 Orang dan menerapkan  prokes Covid-19  dengan keadaan tertib dan aman sesuai aturan yang berlaku. 

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar