Kapolsek Mukok Menghadiri Kegiatan Cabut Undi Nomor Urut Calon Tetap Kepala Desa serentak Tahun 2022 | Daranante -->

31 Maret 2022

Kapolsek Mukok Menghadiri Kegiatan Cabut Undi Nomor Urut Calon Tetap Kepala Desa serentak Tahun 2022

Kapolsek Mukok Menghadiri Kegiatan Cabut Undi Nomor Urut Calon Tetap Kepala Desa serentak Tahun 2022.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar - Pelaksanaan kegiatan cabut undi nomor urut calon tetap Kepala Desa serentak Tahun 2022 Desa Sungai Mawang, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau. Pada hari Rabu 30 Maret 2022 sekira pukul 10.00 Wib, bertempat di Kantor Desa Sungai Mawang, Dusun Ketapang, Desa Sungai Mawang, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau, Kalbar. (31/3/22)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Mukok yang diwakili oleh Kasi Tapem Bustian, Kapolsek Mukok IPDA Suharyanto, S.H., Bhabinkamtibmas, Plt. Kades Sei. Mawang Samuel, Ketua BPD Adrianus Ajes beserta Anggota, Ketua Panitia Pilkades Trifonia Nita Teliana beserta Anggota, Cakades, Perangkat Desa Sungai Mawang dan Persiapan Seguna dan Perwakilan Timses .

Hasil cabut undi nomor urut calon tetap Kepala Desa serentak tahun 2022 Desa Sungai Mawang, Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau berdasarkan hasil undian dari nomor 1-4 adalah

 Nomor Urut 1 Matheus, A.Md.,
 Nomor Urut 2 Slamet Triono.,
 Nomor Urut 3 Yosef Yuki, S.P.,
 Nomor Urut 4 Antonius Leo, S.P.

Pada sambutannya kapolsek mukok Ipda Suharyanto, S.H., menitipkan pesan kepada masing-masing calon agar tetap menjaga sportifitas dan kondusifitas, sportifitas artinya yang menang jangan jumawa dan yang kalah tetap legawa dan ikhlas, kondusifitas artinya tetap menjaga keamanan, kedamaian dan kelancaran bersama, agar pesta demokrasi di tingkat Desa memberikan pembelajaran berpolitik yang sehat.

"Kita dari Polsek Mukok meminta agar pesta Demokrasi di tingkat Desa tetap aman terkendali agar pesta demokrasi di tingkat Desa memberikan pembelajaran berpolitik yang sehat," ucapnya.

"Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Desa Sungai Mawang dalam rangka cabut undi nomor urut calon tetap Kepala Desa serentak tahun 2022, Desa Sungai Mawang Kecamatan Mukok, Kabupaten Sanggau. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan Kondusif," tutupnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar