Jalan raya Licin Dan Berdebu, Intansi Terkait Supaya Bertindak | Daranante -->

24 Maret 2022

Jalan raya Licin Dan Berdebu, Intansi Terkait Supaya Bertindak

Jalan raya Licin Dan Berdebu, Intansi Terkait Supaya Bertindak.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar - Pekerjaan penimbunan di salah satu tempat yang ada di Kabupaten Sanggau, tepatnya ke arah Rawabangun, samping rumah adat MABT samping polres Sanggau, menuai protes warga penggunaan jalan.

Hal tersebut di sampaikan oleh Arya  Laksanakan Bima Perkasa saat melintasi jalan raya menuju kota Sanggau. Ia merasa terganggu oleh debu tanah yang menggupal dan menutup sebagian jalan aspal, tepatnya sepanjang  jalan depan Hotel The Garden Palace di jalan Jenderal Sudirman Sanggau, kecamatan Kapuas, kabupaten Sanggau, Kalbar. (24/3/2022)

Hal senada juga di sampaikan oleh salah satu pengguna jalan lainnya yang enggan di sebutkan namanya, ia merasa kurang nyaman saat melintasi jalan tersebut karena apabila terkena air apalagi saat hujan akan mengakibatkan jalan menjadi licin.

Para pengguna jalan raya meminta kepada pelaku usaha supaya bertanggung jawab akibat jalan yang penuh dengan tanah supaya secepatnya di bersihkan. Dan mohon perhatian dari dinas terkait  untuk memberi sanksi kepada pelaku usaha yang membuat bangunan tersebut dan karena pekerjaan proyek pengalian tanah  merusak jalan raya  bekas angkutannya. 

"Harap segera di tindak karena bisa mengancam keselamatan penguna jalan raya akibat tanah yang berserakan dan menimbulkan debu bila cuaca cerah dan licin bila hujan," ucapnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar