Bantu Ketersediaan Minyak Goreng, Polsek Belimbing Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Dan Vaksinasi | Daranante -->

29 Maret 2022

Bantu Ketersediaan Minyak Goreng, Polsek Belimbing Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Dan Vaksinasi


Bantu Ketersediaan Minyak Goreng, Polsek Belimbing Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Dan Vaksinasi.

BorneoTribun.com Polres Melawi, Polda Kalbar - Polres Melawi jajaran Polda Kalbar kembali akan melaksanakan operasi pasar minyak goreng bekerja sama dengan pihak CV. Pilihan Terbaik selaku agen minyak goreng di Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K. mengatakan, operasi pasar sembako khususnya minyak goreng akan dilaksanakan di halaman SMA Negeri 1 Belimbing, Selasa (29/3/2022).

"Pada hari Rabu tanggal 30 Maret 2022 Polsek Belimbing akan melaksanakan operasi pasar khusus minyak goreng curah dan sekaligus diadakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk vaksin tahap 1, tahap 2 dan tahap 3 atau booster," ucap Kapolres.

Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono mengatakan, "Operasi pasar khusus minyak goreng yang akan dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan masyarakat terutama minyak goreng yang sedang mengalami kelangkaan," ujarnya.

AKP Nono menambahkan bahwa dalam operasi pasar, pihaknya menyediakan sebanyak 1000 liter minyak goreng curah yang  akan didistribusikan dengan harga Rp. 14.000,- (empat belas ribu rupiah) perliter dan masing-masing memperoleh maksimal 2 liter minyak goreng," terang Kapolsek.

Hal senada juga disampaikan oleh pimpinan CV. Pilihan Terbaik yang mengatakan pelaksanaan operasi pasar merupakan bentuk kerja sama pihak kepolisian bersama CV. Pilihan Terbaik dalam mengantisipasi kelangkaan minyak goreng. Ia juga menambahkan kepada masyarakat yang akan membeli minyak goreng agar melakukan pembayaran dengan uang pas sebesar Rp. 28.000,- (dua puluh delapan ribu rupiah) untuk 2 liter minyak goreng dan membawa wadah masing-masing.

Kapolres Melawi mengimbau kepada masyarakat yang akan melakukan antrian untuk mendapatkan minyak goreng agar tetap mematuhi protokol kesehatan, hindari pembelian diluar ketentuan agar pelaksanaan di lapangan dapat berjalan dengan lancar.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah membantu dalam pelaksanaan operasi pasar terutama pihak CV. Pilihan Terbaik atas kerja sama dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng di tengah masyarakat, semoga kedepannya akan lebih banyak lagi perusahaan maupun CV dapat membantu memenuhi kebutuhan sembako khususnya minyak goreng," tutup Kapolres.


Penulis: Samsi/Humas Polres Melawi
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar