Siap-Siap! Reklame Tak Taat Pajak Segera Ditertibkan | Daranante -->

26 Februari 2022

Siap-Siap! Reklame Tak Taat Pajak Segera Ditertibkan

Siap-Siap! Reklame Tak Taat Pajak Segera Ditertibkan
Siap-Siap! Reklame Tak Taat Pajak Segera Ditertibkan. 


BorneoTribun Sanggau, Kalbar – Untuk memaksimalkan pendapatan daerah bidang pajak reklame, Sikap tegas terpaksa diambil oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Sanggau dengan cara melakukan pengawasan sekaligus penertiban tehadap Papan reklame, baliho dan bahan promosi produk yang lalai membayar pajak. 


Hal itu dilakukan oleh tim gabungan pengawasan dan penertiban pajak daerah khusus reklame pada Rabu siang 23 Februari 2022.


Dipimpin langsung Kepala Bidang Penagihan Dan Pengawasan Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sanggau Konstantinus, Tim pengawasan dan penertiban pajak reklame tersebut diisi oleh berbagai unsur seperti Polisi Pamong Praja, Dinas Perizinan terapadu  satu pintu serta Kelurahan sekecamatan kapuas atau dalam kota sanggau.


"Hari ini kami Bapenda Sanggau bersama Tim Gabungan melakukan pengawasan dan penertiban terhadap pajak daerah terutama bidang reklame," Kata Konstantinus disela-sela Penertiban baliho dikawasan Kelurahan Bunut pada Rabu siang.


Ia menjelaskan, tindakan Penertiban ini perlu dilakukan semata-mata untuk mengakselerasikan serta mengoptimalkan penerimaan pajak daerah bidang reklame agar mampu mendongkrak pendapatan daerah untuk kemajuan Sanggau.


"Jadi kami himbau kepada para pihak baik pendor maupun perorangan agar segera membayar pajak reklamenya untuk meghindari Penertiban yang kami lakukan selama seminggu kedepan," Pungkas Konstantinus.


Reporter: Libertus/Adi

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar