Ketua Umum Pengprov IPSI Kalbar, Melantik Ketua IPSI Kabupaten Sanggau | Daranante -->

20 Februari 2022

Ketua Umum Pengprov IPSI Kalbar, Melantik Ketua IPSI Kabupaten Sanggau

Ketua Umum Pengprov IPSI Kalbar, Melantik Ketua IPSI Kabupaten Sanggau.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar- Kepengurusan  Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sanggaumasa bakti 2021-2025 telah resmi dilantik. 

Pelantikan tersebut  dilakukan oleh Ketua Umum Pengprov IPSI Kalbar, Andi Ridwan, berlangsung di Aula Kantor DPRD Sanggau, Kalbar, pada Sabtu 19 Februari 2022, lalu.

Adapun yang menjabat sebagai Ketua Pengurus Kabupaten IPSI Sanggau adalah Yulius Tehau dengan membawa Visi bersama bersinergi untuk mewujudkan pembinaan pencak silat di Kabupaten Sanggau, maju dan berprestasi. 

Ketua Pengurus Kabupaten IPSI Sanggau Yulius Tehau menyampaikan bahwa langkah awal adalah membenahi organisasi. Dengan pelantikan pengurus IPSI, secara legalitas sudah bisa mulai berkerja dengan kerja cepat.

"Kita langsung rapat kerja untuk program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang," ungkapnya.

Yulius Tehau yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Sanggau itu juga menambahkan, hingga saat ini sebanyak 9 perguruan di Kabupaten Sanggau yang sudah bergabung dengan IPSI.

"Tapi masih banyak lagi yang akan bergabung dan akan kita rekrut kembali. Misalnya yang kemarin tidak aktif, kita aktifkan kembali untuk terjun keperguruan-perguruan yang ada di Kabupaten Sanggau," tuturnya.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar