Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama Menjenguk Wartawan Yang Mengalami Musibah Kecelakaan | Daranante -->

03 Februari 2022

Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama Menjenguk Wartawan Yang Mengalami Musibah Kecelakaan

Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama Menjenguk  Wartawan Yang Mengalami Musibah Kecelakaan.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar- Kecelakaan yang menimpa satu rekan Media Online di Kabupaten Sanggau. Kecelakaan yang terjadi beberapa waktu lalu menimpa saudara Siswanto Syahputra alias Cecep yang mengalami kehilangan salah satu jari kakinya.

Bentuk kepedulian dari seorang Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf Bayu Yudha Pratama telihat dengan cara menjenguk langsung ke kediaman atau rumah Wartawan  Online yang lagi mengalami kecelakaan lalulintas, beralamat di jalan Flamboyan, Gang Permai, Kelurahan Sungai Sengkuang pada Rabu 2 Februari 2022.

Adapun  yang di kunjungi bernama 
Siswanto Syahputra alias Cecep yang berprofesi sebagai wartawan media online, dia juga sebagai Sekretaris PPWI Kabupaten Sanggau di Organisasi Pewarta  yang di Ketua Sutrisno, Karena beberapa hari lalu sempat mengalami tabrakan motor vs motor di Sekitar lapangan Perbakin Sanggau, hingga  putus jari telunjuk kakinya sebelah kanan. 

Cecep sapaan akrabnya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pimpinan nomor Wahid di jajaran Kodim 1204/Sgu Bapak Lekol inf Bayu Yuda Pratama yang sudah menjenguknya di kediamannya.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini Pak Dandim Sanggau menjenguk Saya, kami sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih. Karena telah sudi memberikan bantuan peduli sesama berupa uang tunai juga buah-buahan dan makanan ringan untuk menunjang pemulihan saya", tutur Cecep.

Cecep sangat bersyukur atas kunjungan serta bantuan yang diberikan oleh Pak Dandim 1204/Sanggau karena masih ada yang perduli sesama.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Dandim 1204/Sgu dan teman-teman lainnya yang tidak bisa saya ucapkan satu persatu, semoga selalu memberikan kepeduliannya untuk saya dan keluarga. Semoga semua kebaikannya dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah SWT, dan selalu di lapangkan pula rezekinya, Amiin", ucap Cecep penuh haru kala menerima bantuan.

Dalam kesempatan tersebut Cecep juga berterima kasih kepada Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan yang telah sudi memberikan bantuan uang tunai, yang secara tidak langsung di wakili oleh Libertus untuk memberikan kepada saudara Cecep.

Dalam kunjungan Dandim 1204/sgu di dampingi oleh Jurnalis Ruai Tv, MediaTribun.com / IndoTimeNews.com dan Media Mentari Katulistiwa.id  sekaligus Ketua PPWI  Sutrisno mewakili teman-teman mengucapakan terima kasih atas kunjungannya, semoga langkah bapak Dandim yang menyempatkan waktunya untuk menjenguk wartawan yang lagi ditimpa musibah kecelakaan menjadi ladang amal Bapak jelasnya"

"Semoga kunjungan ini  menjadi langkah nyata dalam membina  mitra TNI dengan Jurnalis yang bertugas di wilayah kabupaten Sanggau yang terus di tanamkan kepada diri kita sendiri," tutupnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar